chairulfadli86

Setiap orang orang yang mempunyai website tentu mendambakan Google Rank no 1 untuk mengoptimalkan traffic visitornya. Kenapa demikian?
Karena dengan peringkat Google Rank no 1 berarti kemungkinan visitor akan mengunjungi suatu website akan lebih banyak dari pada website yang ada di bawahnya.
Sebagian besar orang akan selalu membaca bagian yang paling atas terlebih dahulu, baru kemudian turun ke bawah.
Dan halaman yang pertama kemudian halaman selanjutnya, semakin jauh membuka halaman selanjutnya orang akan malas. Oleh sebab itulah sebagian besar webmaster selalu berusaha membuat websitenya menduduki Google Rank no 1 untuk mendatangkan traffic.

no traffic = no money

Ada dua cara untuk untuk bisa menduduki Google Rank no 1 ,yaitu:

1. Melalui SEO (Search Engine Optimization)
2. Melalui PPC (Pay Per Click) dalam hal ini Google Adword

google rank

Di atas adalah website Cari uang di internet berada pada posisi no 1 dengan kata kunci “Cari uang di internet” ( pada saat ini, sewaktu2 bisa berubah ).
Dengan posisi di atas setiap orang yang mengetikan kata kunci “Cari uang di internet”. Website Cari uang di internet muncul di Google Rank no 1, jadi google memberi cuma2 alias gratis di no 1.

Kenapa gratis?

Karena google juga menyediakan kolom khusus di sebelah kanan tetapi kita harus bayar dengan jalan melalui adword.
Maksudnya begini, jika ada orang mengetikan kata kunci Cari uang di internet maka google akan menempatkan website kita di sebelah kanan halaman paling atas, tetapi ini masih tergantung cost bid yang ditawarkan oleh adword. (ini yang bayar),  jelas bukan?

Karena memerlukan cost untuk di adword, maka banyak orang berlomba2 menggunakan pilihan yang pertama yaitu SEO (Search Engine Optimization). Salah satu contohnya website Cari uang di internet ini menggunakan SEO (Search Engine Optimization).

Leave a comment